Michelle Ziudith: Ke Bandara Belum Mandi, di Kota Tujuan Mandi Lalu Temui Fans

Wayan Diananto | 10 Februari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menurut Michelle Ziudith, televisi kini bukan lagi satu-satunya barometer berita dan gosip artis. Akses informasi kini semudah memegang ponsel dan menyentuh tautan yang disajikan medsos. Konsekuensi lainnya, kata Michelle, dituntut selalu menjaga sikap dan penampilan di muka publik. 

Sementara Michelle tipikal yang santai, mengenakan piyama, tanpa harus mandi, langsung naik pesawat mengunjungi beberapa kota di Indonesia untuk promosi film.

Masalahnya, selama ini penonton mengasosiasikannya sebagai cewek mandiri, selalu cantik, dan pekerja keras. 

“Dengan citra semacam itu, saya tidak mungkin keluar rumah tanpa mandi. Dulu, ketika merilis film Magic Hour saya bisa ke bandara dalam kondisi belum mandi. Setibanya di kota tujuan baru mandi dan menjumpai penggemar. Sesantai itu saya, ha ha ha!” Michelle mengenang.

Ia menambahkan, “Sekarang ke mal pun saya tidak boleh terlihat sedih. Ekspresi muka saya kelihatan banget kalau sedang sedih atau bad mood. Karenanya kalau sedang sedih, lebih baik tidak keluar rumah. Kalau mau makan tinggal gunakan aplikasi ojek daring. Orang perlu tahu bahwa sebagai seleb saya enggak bisa happy setiap saat.” 

Meski demikian Michelle berkomitmen untuk menyelesaikan tanggung jawab sebagai pekerja seni. Pekan lalu misalnya, ia mempromosikan film terbaru London Love Story 3 bersama Derby Romero dan Dimas Anggara. Jilid ketiga London Love Story menguatkan citra Michelle sebagai bintang film cinta-cintaan. Ia tidak keberatan dengan citra itu. 

“Saking identiknya, sampai ada yang bilang, 'Cinta itu tidak seindah film-filmnya Michelle Ziudith.' Saya ngakak sekaligus tersinggung. Itu sangat menohok. Saya ingin sekali bilang kepada orang itu, 'Hai, hidup saya juga enggak seindah Caramel.' Untuk mempraktikkan kisah cinta yang indah, tidak semudah memikirkannya,” Michelle mengakhiri perbincangan. Oh seperti itu…

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait