Kecintaan Miss World 2017 Manushi Chhillar pada Keindahan Hutan Sumatera

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Februari 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miss World 2017, Manushi Chhillar menyebutkan ingin bisa berlibur ke pulau dewata, Bali. Katanya, setiap orang yang tahu kecantikan Bali pastinya ingin menyaksikkan secara langsung dengan berkunjung ke sana.

Namun tak cuma Bali, wanita asal India itu juga ternyata tahu tentang keindahan pulau Sumatera. Wanita 20 tahun itu tahu keindahan pulau Sumatera dari acara Animal Planet.

"Saya selalu tertarik pada ilmu pengetahuan, dan saya suka nonton Animal Planet dan banyak tentang Indonesia, dan saya pernah lihat tentang hutan Sumatera yang menayangkan tentang kera yang berjalan dengan dua kakinya," kata Manushi Chhillar, ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/1).

Karena keindahan hutan Sumatera dan keunikan kera tersebut, Manushi Chhillar ingin melihatnya langsung. Katanya, jika orang lain mungkin akan menjadikan Bali sebagai tempat melarikan diri, tapi Manushi Chhillar justru akan memilih hutan Sumatera sebagai tempat pelariannya.

"Buat orang lain Bali adalah surga tapi kalau saya ingin melarikan diri dari keramaian kota saya akan pergi ke hutan ke Sumatera dan berharap bisa menemukan kera di sana," tuturnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait