Bunga Citra Lestari: Noah Mengerti Ashraf Sedang Sibuk Sekarang

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Maret 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashraf Sinclair (38) kembali meninggalkan keluarga. Kali ini ia tengah berada di Thailand untuk melakukan proses syuting sebuah film layar lebar. Untungnya, sang istri Bunga Citra Lestari (34) pengertian. Ia selalu mendukung pekerjaan yang dilakukan suaminya. Namun apakah si kecil, Noah Sinclair (7) dapat menerima kondisi ini?

Februari salah satu bulan tersibuk bagi Ashraf. Setelah disibukkan promosi film Bayi Gaib, Ashraf mudik ke Malaysia untuk melakukan promosi mini seri DO(S)A yang tayang di salah satu stasiun televisi di sana.

“Sekarang Ashraf sedang di Thailand, ada syuting film lagi,” ceplos Bunga ditemui di sela-sela acara Pond's Age Miracle 10 Years Anniversary di Jakarta Selatan, Rabu (21/2). 

Ditinggal suami dalam waktu cukup lama, Bunga merasa tidak kesepian di rumah. Ia ditemani oleh sang mama, Emmy Syarif. 

“Kalau Noah ada acara di sekolah yang mengharuskan orang tua datang, aku bisa mengatur sama Mama. Kalau aku enggak bisa datang ada Mama yang bisa mewakili,” beri tahu Bunga

Menurut Bunga, Noah sempat sedih ketika mengetahui ayahnya jarang berada di rumah. Kesedihan yang dirasakan Noah berangsur surut berkat komunikasi yang terjaga dengan baik antara Noah dan Ashraf.

“Aku memberi tahu kalau pekerjaan Ashraf memang seperti itu dan akhirnya Noah mengerti kalau Ashraf sedang sibuk sekarang,” tandas Bunga.

Ashraf sendiri bukan tidak rindu anak. Melalui akun instagram pribadinya @ashrafsinclair, Ashraf sempat memposting foto Noah duduk di dalam mobil sambil membaca.

“Rindu si kecil ini. Dia sedang membaca naskah Bayi Gaib. Katanya dia sakit, enggak mau menonton filmnya jadi mau membaca naskahnya saja,” tulis Ashraf dalam kolom keterangan foto.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait