Mau Menikah dengan Chicco Jerikho, Putri Marino Lupa Membawa Anting dan Sepatu

Wayan & Yohanes | 18 Maret 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya selama pacaran, spontanitas pasangan Putri Marino - Chicco Jerikho terbawa hingga hari pernikahan mereka.

Hari itu, Putri baru sadar ia lupa membawa sepasang anting dari Jakarta. Ia juga lupa bawa sepatu untuk dikenakan pada pemberkatan nikah dan resepsi.

“Saya bilang kepada Chicco, 'Sayang, aku lupa membawa anting!' Dia menjawab santai, 'Ya sudah, enggak usah pakai anting enggak apa-apa.' Celakanya saya juga lupa membawa sepatu. Saya bilang kepada Chicco, 'Sayang, aku juga lupa membawa sepatu.'

Chicco bilang, 'Ya sudah, beli di toko di depan hotel saja.' Saya kemudian bergegas ke toko di depan hotel dan mencari sepatu dengan ukuran yang pas. Sepatu baru dibeli H-1. Itu saya yang lalai. Bayangkan andai pernikahan ini digelar di daerah terpencil, mau beli sepatu di mana, coba?” aku Putri tak habis pikir.

Mendapati sepatu dan anting tertinggal di Jakarta, ibunda Putri marah dan berujar, “Kamu ini mau menikah atau mau gimana? Kok enggak ada persiapan. Enggak bawa anting, enggak bawa kalung, enggak bawa sepatu juga?”

Setelah pemberkatan nikah dan resepsi dihelat, barulah Putri menarik napas lega. Meski semua berjalan mulus, keputusan menikah bukan perkara mudah.

(wyn / han / gur)

Penulis : Wayan & Yohanes
Editor: Wayan & Yohanes
Berita Terkait