Disebut Lakukan Foto Prewedding, Ini Jawaban Irish Bella

Altov Johar | 21 Maret 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham makin lengket saja. Apalagi belakangan ini mereka disebut melakukan foto prewedding, hingga rumor Irish Bella dan Giorgino akan menikah santer terdengar.

Disinggung mengenai hal itu, Irish Bella tak mau ambil pusing dengan rumor yang muncul. Menurut Bella, foto kebersamaannya dengan Giorgino pasti dianggap untuk prewedding.

"Setiap aku foto sama Gino pasti dibilangnya prewed. Pokoknya yang baik-baik diaminin, yang jelek-jelak cuekin aja," ungkap Irish Bella di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Irish Bella menuturkan, foto itu diambil untuk sebuah projek. Kebetulan ia dan Giorgino dipilih sebagai model untuk fotografer Fandy Susanto. Sebanyak 3 konsep busana yang mereka kenakan untuk projek itu.

"Lagi ada kerjaan sama salah satu fotografer aja kok nggak ada spesial apa gitu. Banyak sih ada tiga konsep ada yang gaun-gau gitu terus serba gold, serba merah," jelas Irish Bella.

Dilanjutkan Irish Bella, dari tiga kostum yang diusung, ia lebih suka dengan nuansa gold. Sebab ia belum pernah melakukan foto dalam balutan busana serba emas.

"Pengambilannya simpel tapi hasilnya bagus banget. Aku enggak pernah sekurus itu," pungkas Irish Bella.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait