Lama Tidak Muncul di Publik, Begini Kabar Revaldo Sekarang

Andira Putri | 21 Maret 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Revaldo sempat membintangi sejumlah sinetron dan film sejak tahun 2007. Contohnya adalah Ada Apa Dengan Cinta? The Series serta film 30 Hari Mencari Cinta.

Namun, Revaldo tertangkap kasus narkoba tahun 2006 dan 2010 sehingga jarang muncul di publik. Sosoknya baru terlihat lagi ketika ikut menghadiri screening film Pacific Rim: Uprising di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Selasa malam (20/3).

Penampilan Revaldo tidak banyak berubah dengan rambut gondrong dan senyum jahilnya. Kepada awak media, Revaldo bercerita tentang kesibukannya sekarang.

"Syuting paling FTV gitu masih oke. Jadi sekarang siklusnya kerja terus libur terus kerja. Gue kerjain project lain juga," kata Revaldo ketika ditemui setelah acara.

Revaldo juga siap membintangi sebuah film. Sayang, Revaldo masih merahasiakan tentang judul dan karakternya dalam film tersebut.

"Ada project, tapi nanti aja deh. Nanti gue diseruntungin produsernya hahaha," ucap Revaldo.

Meski jarang terlihat di publik, Revaldo berusaha untuk tetap mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Revaldo tidak berniat meninggalkan profesi yang sudah membesarkan namanya.

"Kayaknya nggak bakal kemana-mana. Gue disini-sini aja," tutup Revaldo.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait