Disebut Punya Penjaga Roh Halus, Robby Purba Tak Mau Menanggapi Berlebihan

Wayan Diananto | 22 April 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat memotivasi peserta KARMA, sejatinya Robby Purba sedang mengingatkan dan menyemangati diri sendiri.

“Saya selalu mengingatkan peserta, jarak masalah dan solusi itu sejauh dengkul dengan lantai ketika bersujud dalam salat di hadapan Allah. Ketika mendengarkan masalah peserta, saya menyadari masalah saya enggak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan mereka. Makanya sekarang saya lebih banyak bersyukur,” Robby Purba bercerita.

Robby Purba percaya, Tuhan menjaga dan melindungi setiap orang. Ketika orang menyebutnya dijaga beberapa roh halus, Robby Purba tak mau menanggapi berlebihan.

Seperti diketahui, bulan lalu, presenter bernama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba itu disebut memiliki para penjaga tak kasat mata. Salah satunya, seorang nenek. 

“Saya percaya itu karena Roy Kiyoshi bukan orang pertama yang menyatakannya. Roy orang keempat yang memberi tahu saya setelah hampir 32 tahun hidup. Apakah saya seperti terbayangi oleh para makhluk halus ini? Enggak. Bagaimana pun kehidupan harus terus berjalan. Saya tahu mereka ada namun enggak mau terpaku pada para roh itu,” lanjut Robby Purba.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait