Tak Mau Mengekor Bikin Kue Artis, Fero Walandouw Pilih Bisnis Travel

Nanda Indri Hadiyanti | 25 April 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela-sela kesibukannya di dunia hiburan, Fero Walandouw mulai memikirkan untuk menjadi seorang pengusaha. Tak ikut-ikut berbisnis kue, Fero Walandouw ingin menjalani bisnis di bidang jasa perjalanan atau tour and travel. 

"Lagi mau membuat perusahaan trip atau tur buat perjalanan, gitu. Lagi coba dibangun perusahaannya," kata Fero Walandouw saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Senin (23/4). 

Aktor 28 tahun itu tak mau menjalani usaha yang awalnya hanya sekedar mengekor yang lain. Dia ingin membuat sesuatu dari hal yang memang dia sukai dan kuasai. Dia pun dengan matang memikirkan bisnis yang akan dirintisnya. 

"Bisnis itu kan melihat peluang, kondisi market, apakah lima sampai 10 tahun ke depan masih bisa bertahan? Nggak cuma latah ikut-ikutan, dan kita juga lihat kapabilitas diri kita. Satu sukses dengan kue belum tentu yang lain juga sukses," ujarnya. 

Tak cuma ingin menjajal bisnis biro perjalanan, Fero Walandouw yang membintangi film Virgin 3 itu juga berniat membuka coffee shop dan juga tengah menggeluti usaha skin care, bekerja sama dengan dokter di bidangnya. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait