Ketika Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken Saling Memuji

Rizki Adis Abeba | 29 April 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di mata Vanesha Priscilla, Adipati Dolken adalah pria yang nyata dan apa adanya. Kadang, ia berani cuek dan menjadi diri sendiri. Mau disukai atau dibenci orang lain, ia enggak ambil pusing. Sifat ini yang membuat Vanesha nyaman dan merasa terlindungi.

“Dia ngemong dan mau mengajari saya,” Vanesha menyanjung.

Pujian itu dibalas Adipati. Ia menyebut Vanesha Prescilla pribadi yang sensitif, peka terhadap lingkungan sekitar. Selain itu, Vanesha disebut memiliki hati yang tulus.

“Dengan usianya yang sekarang, dia terkadang manja, periang, dan fun banget. Suatu ketika, Vanesha bisa menjadi sangat dewasa dan membimbing. Dia adalah bentuk keseimbangan. Dia perempuan yang luwes,” sambung dia.

Selama wawancara berlangsung, kami memergoki wajah Vanesha memerah, tersipu karena perlakuan Adipati.

Salah satunya, saat ia menjelaskan transformasi karakter dari Milea ke Ayudia. Vanesha menjelaskan kepada kami persiapan apa saja yang dilakukannya untuk mendalami peran baru. Mata Adipati tak berkedip mengamati wajah Vanesha.

Sadar Adipati memandanginya, Vanesha berhenti sejenak dan balik bertanya, “Kamu kenapa sih, ngelihatin aku?

“Enggak, aku hanya terpesona,” jawab Adipati.

“Idih!”

Beberapa detik kemudian, kantor kami tersiram hujan. “Tuh, kan langsung hujan. Berarti kita didukung (semesta),” simpul Adipati sembari tersenyum.

Vanesha tak mampu menjawab. Wajahnya tersipu. Momen romantis lainnya terjadi saat kami bertanya kepada Vanesha, bagaimana perasaannya menjalani promosi TTM hampir setiap hari dengan Adipati.

Ia mengaku tidak bosan berada di samping sang aktor. “Kami berbareng terus. Sejauh ini saya belum bosan,” Adipati menyahut. Mendengar sahutan ini, Vanesha tidak terima.

“Belum? Berarti (kamu) akan bosan dong, sama aku?”

“Ya mudah-mudahan enggak bosan (sama kamu).”

“Oh ya sudah, aku juga belum bosan sama dia kalau begitu.”

Keduanya terdiam, saling pandang. Lagi-lagi Vanesha tersipu dan berseloroh, “Tuh kan, dia suka gitu. Iseng banget.”

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait