Ketularan Suami, Melaney Ricardo Menjalani Gaya Hidup Sehat Dengan Nasi Hitam

Wayan Diananto | 1 Mei 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen bahagia apa pun bisa dirayakan dengan makan-makan. Hal tersebut diamini Melaney Ricardo (37). Nyonya Tyson Lynch mengaku paling suka makan nasi goreng. Belakangan, Melaney Ricardo menyadari badannya mudah menggemuk.

"Apalagi saya keturunan Sumatera dengan tulang besar, kegemukan sedikit saja, efeknya kemana-mana," keluh Melaney Ricardo dalam sesi wawancara dengan tabloidbintang.com pekan lalu. Ndilalah, Tyson Lynch pencinta makanan sehat. Mau tak mau, Melaney Ricardo ketularan. Ia kini rajin mengonsumsi nasi hitam. "Nasi hitam memiliki kandungan zat antikanker sangat tinggi. Saya mulai mengonsumsinya. Jujur, saya pencinta pasta sementara Tyson gemar ikan salmon."

Akrab dengan beras hitam bukan berarti Melaney Ricardo menceraikan nasi goreng. Tetap makan nasi goreng namun frekuensi dan porsi dikurangi. Sehat bagi Melaney investasi jangka panjang. Ia tak menyalahkan sebagian orang yang menyebut sehat itu mahal.

"Sehat itu mahal? Benar. Namun saat Anda sakit, itu jauh lebih mahal. Benar, ada BPJS tapi apakah itu mampu mengkover semua penyakit? Akhirnya saya sadar, sehat itu tidak semahal yang kita bayangkan. Yang penting niatnya dulu. Kalau sudah niat, Anda akan melakukan hal-hal sederhana untuk menjaga kesehatan," beri tahu Melaney Ricardo.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait