Antara Film Horor dan Drama, Jefri Nichol Pilih Mana?

Altov Johar | 2 Mei 2018 | 08:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol telah membintangi sejumlah judul film selama kariernya di dunia akting. Dari genre drama hingga horor dia lakoni dengan maksimal. Kini yang terbaru, Jefri bermain di film Jailangkung 2.

Lantas mana yang paling disukai Jefri Nichol antara bermain di film drama atau horor? Apalagi akting Jefri di beberapa judul film drama sukses membuat penonton "baper" melihat aktingnya.

"Tergantung sih ya. Kalau di Jailangkung ini ada tantangan fisiknya dan intens selama beberapa hari. Kalau drama mungkin tantangannya lebih ke bangun chemistry ke lawan main kali, apalagi lawan mainnya lawan jenis," ujar Jefri Nichol di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4).

Apapun jenis film yang dibintangi, Jefri mengaku senang dengan tantangan yang didapat. Diakuinya, hal itu menambah ilmunya tentang dunia akting, lewat karakter yang diperankan.

"Sebenarnya senang banget sih dapat tantangan baru di setiap film, enggak monoton dan nambah skill lagi. Jadi tentara atau pembalap motor cross. Jadi lumayan bisa belajar sekaligus kerja," ungkapnya.

Dalam film Jailangkung 2, Jefri Nichol masih berperan sebagai Rama. Di sini, dia harus belajar lagi tentang dunia mistis yang belum diketahuinya, demi membantu permasalahan keluarga Bela yang diperankan Amanda Rawles.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait