Anak Kedua Lahir Prematur, Gurmeet Choudhary - Debina Bonnerje Minta Privasi

Vallesca Souisa | 14 November 2022 | 23:00 WIB

Aktris TV India Debina Bonnerjee dan Gurmeet Choudhary baru saja meyambut kelahiran putri kedua mereka pada 11 November lalu. Terpaut usia hanya 8 bulan dengan buah hati pertama mereka. Ya, seorang bayi perempuan lagi, setelah Liana. Gurmeet Choudhary membagikan kabar bahagia ini melalui postingan instagramnya. 

Gurmeet meminta sedikit privasi setelah kelahiran putri kedua ini. Penggemar dan rekan selebriti ikut berbahagia dan memberikan respon positif atas kabar gembira ini. 

Dalam unggahan Instagramnya, Gurmeet memasang foto dirinnya mengecup kening Debina. Sementara Debina memegang beberapa balon berwarna pink. Foto hiam putih ini juga bertuliskan keterangan, "It's a Girl". Di bawah unggahan gambar ini, Gurmeet menulis, "Selamat datang, untuk bayi kami. Sekali lagi kami dipercaya menjadi orang tua, kami sangat menghargai, bila kami diberi privasi saat ini. Bayi kami lahir lebih cepat dari jadwal yang seharusnya. Tuhan memberkati kalian," tulisnya. 

Gurmeet Chourdhary menyambut kelahiran anak keduanya. (Instagram)

Unggahan ini banjir komentar. "Mengirim kalian cinta dan doa terbaik untuk kalian semua. Berharap mama dan baby-nya baik-baik saja. Hari yang sangat bahagia," ujar salah seorang fans. 

"Selamat! Dia adalah malaikat 11:11. Tuhan memberikatinya dan akan menjaganya," tulis penggemar lainnya di kolom komentar. 

Debina dan Gurmeet menikah pada 2011. Setelah 10 tahun mereka baru dikaruniai anak pertama, Liana yang lahir tahun lalu. Dan tahun ini melahirkan putri kedua mereka. Pasangan ini bertemu pada 2008 saat mereka membintangi serial TV Ramayana. Gurmeet dan Debina saat itu memerankan tokoh Rama dan Sinta. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait