Shah Rukh Khan Aktor Terkaya, Geser Tom Cruise

Vallesca Souisa | 19 Januari 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan. Namanya tak hanya dikenal sebatas industri Bollywood, tetapi mendunia. Popuaritasnya, kekayaannya luar biasa. Ia disebut menjadi aktor ke-4 paling kaya di seluruh dunia. Namanya ada di antara jajaran artis-artis beken dan publik figur dunia. Posisinya telah menggeser Tom Cruise. Tom Cruise sendiri berada pada urutan kelima terkaya di dunia. 

Pundi-pundi kekayaan Shah Rukh Khan bertambah setelah memutuskan untuk kembali ke layar lebar usai empat tahun vakum. Pada daftar tersebut dituliskan kekayaan Shah Rukh Khan ditaksir mencapai 770 juta USD atau senilai Rp 11,6 triliun. Sementara, di posisi puncak ada Jerry Seinfeld dan Tyler Pery yang memiliki kekayaan sebesar 1 miliar USD atau sebesar Rp 15,1 triliun.

salah satu mobil mewah SRK, Rolls Royce

Pada posisi ketiga diisi oleh bintang Black Adam, Dwayne Johnson, dengan harta kekayaan sebesar 800 juta USD atau Rp 12,1 triliun. Dan pada posisi kelima, bintang Top Gun: Maverick, Tom Cruise, dengan jumlah harta

Selain aktor paling suksesdi Asia, Shah Rukh Khan pasalnya juga memiliki bisnis properti. Tidak hanya di India. Bisnis propertinya ini merambah hingga ke beberapa negara. Kediaman SRK sendiri disinyalir aset paling mahal yang pernah dimiliki oleh bintang Bollywood. Konon rumah tersebut mencapai nilai Rp 370 Miliar. 

Salut dengan Shah Rukh Khan. Ia benar-benar memulai segala sesuatunya dari nol. Dari tak punya rumah sama sekali. Kemudian tinggal di apartemen kecil di Mumbai, dari aktor TV yang biasa-biasa saja sampai tembus Bollywood dan mendunia. 



Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait