Kalau Cemburuan, Dewi Gita Sebut Armand Maulana Pasti Sudah Kabur dari Dulu

Yohanes Adi Pamungkas | 23 November 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa terasa pada tanggal 11 Januari 2019 mendatang usia pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita menginjak usia 25 tahun. Pasangan ini mampu mempertahankan bahtera rumah tangga lebih dari dua dekade tanpa diterpa gosip miring. Dewi Gita dan Armand Maulana mengaku tidak memiliki resep khusus untuk menjalani pernikahan selama 25 tahun.

“Punya suami seperti Armand yang penyanyi, musisi, atau rocker saya enggak takut. Saya santai enggak pernah cemburu. Kalau saya cemburu pasti dia sudah kabur dari dulu,” kata Dewi Gita kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Dewi Gita tahu betul pesona Armand Maulana bersama grup musik Gigi sejak era 90-an sampai sekarang selalu digila-gilai banyak penonton, termasuk banyak perempuan yang terpesona. “Saya malah senang kalau suami saya digemari banyak cewek-cewek, karena efeknya bisa saya rasakan sebagai istri,” ungkap Dewi Gita.

Apalagi saat ini wajah dan penampilan Armand Maulana makin muda padahal usianya sudah menginjak 47 tahun. “Saya memang mendandani Armand supaya makin muda, kalau saya bikin dia tua itu membuat dia menjadi enggak laku. Kalau enggak laku dia enggak bekerja, lalu enggak bisa menafkahi keluarga,” jelas Dewi Gita.

Armand Maulana mengaku istrinya memang tidak pernah mengekang dia dalam melakukan banyak pekerjaan di luar rumah. “Saya ini orang rumahan, jadi keluar rumah hanya untuk bekerja. Selesai bekerja saya pulang ketemu istri dan anak,” bilang Armand Maulana.

Selama 25 tahun menjadi suami istri banyak kebiasaan-kebiasaan yang selalu dilakukan pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak berusia 17 tahun, Naja Dewi Maulana. “Setiap hari saya masih cium kening istri saya dan mengucapkan i love you,” seru Armand Maulana.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait