Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Asisten Rumah Tangga, Deddy Corbuzier Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani Kamis, 6 Desember 2018 16:30:00
Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Asisten Rumah Tangga, Deddy Corbuzier Tuai Pujian

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik wajah sangarnya, rupanya Deddy Corbuzier memiliki hati yang lembut. Hal ini dibuktikan dari video yang diunggah mantan suami Kalina Oktarani ini di Instagramnya.

Dalam postingannya pada Rabu (5/12), Deddy memperlihatkan momen saat putranya, Azkanio Nikola Corbuzier memberi kejutan ulang tahun pada asisten rumah tangganya yang bernama Melisa.

Azka yang mengenakan kaus tanpa lengan, membawa kue lengkap dengan lilin di atasnya ke kamar Melisa. Tampak Melisa yang terbangun dari tidurnya, langsung memanjatkan doa sebelum akhirnya meniup lilin.

Yang lebih membuat salut, Deddy Corbuzier menuliskan harapan pada Melisa di keterangan fotonya. Deddy Corbuzier meminta Melisa untuk menyelesaikan kuliah dan menuntaskan les bahasa Inggris-nya.

"Hppy birthday Mbak Melisa.. she is my ART for yeaaars.. Ingat ya Lulusin kuliahhnya.. makin mantep les Inggrisnya Terus jangan kawin dulu. HAHAHAHA TAR GAK ADE YG MASAK BUAT GW!!!!," tulis Deddy Corbuzier.

Sontak postingan Deddy Corbuzier ini menuai respon positif dari netizen. Kebanyakan dari mereka ikut terharu melihat perlakuan Deddy Corbuzer dan Azka pada asisten rumah tangga mereka.

"Salut sama @mastercorbuzier, tingkat toleransinya di atas rata2.gak pernah membedakan siapapun," komentar netizen.

"Memanusiakan manusia....dan art diijinin kuliah...seneng klo orng lain maju...super om dedd," kata netizen lain.

"Keren. Ini patut d contoh ni. Di atas kita masi ada langit lagi knp mesti bersikap sombong klo bisa baik dan sopan sama yg di bawah kita sekalipun," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.