Dorce Gamalama Galang Dana untuk Korban Tsunami di Banten dan Lampung

Altov Johar | 26 Desember 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bencana tsunami di Banten dan Lampung mengetuk hati masyarakat untuk meringankan beban para korban. Misalnya Dorce Gamalama lewat aksi penggalangan dana, yang nantinya disalurkan untuk membantu para korban.

"Saya bersama rekan-rekan, ada Nia Daniati juga di sini, melakukan penggalangan dana. Berapa pun dapatnya saya langsung (salurkan)," kata Dorce Gamalama di sela-sela acara, di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (25/12) malam.

"Tapi mungkin karena saya Tahun Baru ada acara jadi dikumpulkan aja dulu. Yang jelas kita semuanya turut mendoakan," lanjut Dorce.

Dorce mengaku prihatin atas bencana tsunami yang menimpa Banten dan Lampung. Apalagi hingga kini tercatat sudah lebih dari 400 korban jiwa akibat bencana tersebut. Di antaranya tiga personel band Seventeen, serta istri Ifan sang vokalis.

Dorce pun sempat mendatangi langsung ke lokasi kejadian, pasca diterpa tsunami. Ia berangkat seorang diri untuk melihat langsung kondisi terkini pasca bencana.

"Iya kemarin saya berangkat sendiri sebelum Bapak Presiden kesana, saya berangkat tengah malam. Saya datang ke beberapa tempat di Anyer yang rubuh ada masjid yang utuh dan sebagainya," ujar Dorce Gamalama.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait