Ramalan 2019: Suhu Naga Ungkap Kemungkinan Popularitas Vanesha Prescilla Tergeser

Abdul Rahman Syaukani | 27 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Vanesha Prescilla sukses mewarnai dunia hiburan Tanah Air sepanjang tahun 2018. Namun posisi pacar Adipati Dolken tersebut bisa tergeser di tahun depan jika tidak berhati-hati.

“(Vanesha Prescilla) Bisa terjadi pergeseran. Kita tidak boleh terlalu percaya diri, segala sesuatu bisa bergeser,” ucap Suhu Naga dalam sesi kunjungannya ke kantor Tabloidbintang.com, Sabtu (22/12).

Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan akan ada penyanyi pendatang baru yang tiba-tiba menyedot perhatian publik luas. Suhu Naga mengatakan lagu yang dibawakan penyanyi pendatang baru itu sebetulnya tidak terlalu bagus. Namun gaya dan sensasi yang dibuatnya dapat menjadikan dia menjadi sorotan publik.

“Ada pendatang baru yang booming, lebih berani, lebih vulgar. Lagunya sebenarnya enggak enak nih, cuma sensasi nekatnya itu,” ucap Suhu Naga.

Dalam kesempatan itu Suhu juga memprediksi nama-nama artis yang sudah memiliki nama besar seperti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Menurut penerawangan Suhu Naga, mereka tetap eksis namun tidak lagi menjadi pusat perhatian publik luas.

“Mereka stagnan. Stagnannya begini, tetap eksis, tapi orang makin jenuh. Ah begitu lagi, begitu lagi,” kata Suhu Naga.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait