Arbi Alfarizi : Semua Orang Bisa Belajar Hipnotis

Ari Kurniawan Senin, 18 November 2019 09:00:04
Arbi Alfarizi. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Arbi Alfarizi semakin populer lewat reality show Garis Tangan ANTV. Arbi senang bisa membantu sekaligus menghibur orang dengan  dengan kemampuan hipnotis atau hipnoterapi yang dimilikinya.  

Kemampuan menghipnotos didapat Arbi setelah belajar di sebuah komunitas di Bandung, Jawa Barat, pada 2013. Hanya dalam sehari, Arbi mengaku sudah bisa menguasai teknik dasar hipnotis dan mempraktekkannya kepada istri di rumah. 

"Semua orang bisa belajar hipnotis dan hipnoterapi," kata Arbi, saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

Dari komunitas, Arbi mengaplikasikan ilmu yang didapatnya di jalanan. Arbi dan kawan-kawan biasa menawarkan jasa gratis di area cara free day (CFD) di Kota Bandung. Kebanyakan warga meminta bantuan untuk menghilangkan kebiasaan merokok dan phobia. 

"Yang paling penting adalah jam terbang. Pembekalan bisa dari mana aja," imbuhnya. 

Untuk mempelajari hipnoterapi, kata Arbi, yang terpenting adalah rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi. Dua hal itu menentukan keberhasilan saat memasukkan sugesti kepada pasien. 

"Kemudian jangan, kalau mau terjun ke lapangan harus punya sertifikat hipnotis dan hipnoterapi," pesan Arbi. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.