Liburan ke Korea, Tatjana Saphira Akan Mendatangi Tempat - Tempat Ini

Andira Putri | 22 Desember 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira akan berlibur ke Korea Selatan menjelang Tahun Baru 2018. Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 ini pergi bersama orangtua serta tim makeup, stylist, dan hairstylist.

Rencana liburan ke Korea Selatan disambut Tatjana Saphira dengan semangat. Tatjana Saphira bahkan berinisiatif mengatur rencana perjalanannya disana sendiri.

"Kebetulan aku menyiapkan semua itinerary (rencana perjalanan) jadi kita akan mendatangi tempat-tempat yang selama ini belum pernah dikunjungi," terang Tatjana Saphira ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Pusat awal Desember kemarin.

Tatjana Saphira membuat daftar tempat yang ingin dikunjungi dan mengatur jadwal selama disana sendiri. Beberapa tempat yang masuk daftar Tatjana Saphira adalah N Seoul Tower dan Pulau Nami.

"Awalnya aku list down banyak tempat terus buka peta dan tandai tempatnya. Aku atur satu bagaimana biar bisa ke semua tempat (dalam daftar), tapi nggak terlalu jauh jalannya," kata gadis yang memilih jalanan Garosugil sebagai tempat favoritnya di Korea Selatan.

Mengatur rencana perjalanan tentu tidak mudah. Meski begitu, Tatjana Saphira tidak merasa pusing. Tatjana Saphira justru menikmatinya. "Nggak pusing karena aku enjoy. Aku senang ngulik terus organizing things. Jadi seru sih," tutup Tatjana Saphira.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait