Kangen Syuting, Zaskia Sungkar Tidak Dapat Izin Irwansyah

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Maret 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak muncul di layar kaca membuat Zaskia Sungkar rindu dengan kegiatan syuting. Namun mau dikata apa, karena Irwansyah, suami Zaskia Sungkar melarangnya kembali berkarier di dunia hiburan.

"Kangen (syuting) tapi nggak boleh hahaha. Kemaren sempat ada tawaran buat Ramadhan, tapi nggak boleh sama Irwan. Jadinya mau diapain, harus urus suami," ujar Zaskia Sungkar saat ditemui di Patio Venue, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Kakak Shireen Sungkar itu hanya diperbolehkan sang suami untuk mengurus bisnis mereka dan juga dengan urusan brand fashionnya.

Irwansyah juga tak mau sang istri terlalu capek. Katanya jika ada waktu senggang, daripada ikut syuting lebih baik untuk menjalani program kehamilan. Seperti diketahui sejak menikah 2011 lalu, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum juga dikaruniai buah hati.

"Kata dia udah urusin usaha aja, kalau ada waktu libur stay di rumah. Kalau ada waktu lagi, untuk program, program hamil. Ya udah gitu kalau nggak boleh mau diapain ya. Jadi nurutin suami aja," ujar aktris 27 tahun tersebut.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait