Prilly Latuconsina Antre Suvenir di Konser Bruno Mars, Tinggi Badannya Disorot

Ulfa Gusti Utami | 8 Mei 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina beluma lama ini bertolak ke Singapura untuk menyaksikan konser Bruno Mars. Tak sendiri, Prilly Latuconsina pergi bersama sang kekasih Maxime Bouttier. 

Lewat Instagram, Prilly Latuconsina sempat membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih. Akun gosip @igtainment sempat mengunggah ulang salah satu postingan Prilly Latuconsina di Instagram. Dalam foto yang dibagikan Selasa (8/5), Maxime Bouttier tampak setia menunggu Prilly Latuconsina yang sedang mengantre merchandise dikonser Bruno Mars. 

"Sweet banget babang Maxime setia nunggu dek Ily," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Unggahan yang memperlihatkan kebersamaan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina ini lalu menuai beragam tanggapan netizen. Uniknya, tak sedikit netizen yang menyoal tinggi badan Prilly Latuconsina. Beberapa netizen mengatakan Prilly Latuconsina terlihat pendek, apalagi bila dibandingkan dengan pria yang berdiri di sampingnya.

"Duuh Prilly pendek maxsimal ya," celetuk netizen. 

"Lah dia keliatan pendek banget apa yang sebelahnya ketinggian," tanya netizen penasaran. 

"Kok pendek bgt yaa,,,," timpal netizen lain.

Di sisi lain, sejumlah netizen lain meminta agar tak mempermasalahkan penampilan fisik. Terlebih, Prilly Latuconsina merupakan artis yang berprestasi. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait