Piala Dunia 2018, Ardit Erwandha Jagokan Tim Ini

Christiya Dika Handayani Selasa, 3 Juli 2018 10:30:42
Ardit Erwandha (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ardit Erwandha memiliki jagoan sendiri dalam Piala Dunia 2018. Namun, jagoan yang dipilihnya semata-mata lantaran undian yang didapat.

"Tim favorit di Piala Dunia tahun ini adalah Meksiko dan Jepang. Semata-mata karena waktu undian dapetnya itu," aku Ardit sambil tertawa saat melakukan media visit film Raja, Ratu & Rahasia ke kantor Tabloidbintang.com, Kuningan, Senin (2/7).

Komika asal Samarinda, Kalimantan Timur ini mengaku undian yang diikutinya bukanlah semacam perjudian dengan menggunakan uang. Undian tersebut dibuat Ardit Erwandha dan rekan-rekannya sesama komika hanya untuk sekadar seru-seruan.

Meski demikian, Ardit mengaku senang tim yang dijagokannya bertahan di babak perdelapan final atau 16 besar Piala Dunia 2018.

Ardit Erwandha (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ardit Erwandha (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Jadi, saya sama komunitas stand up Jakarta Barat nih ada undian gitu. Maksudnya enggak pakai duit, cuman ceng-cengan (ledek-ledekan) gitu. Dapetnya saya Meksiko dan Jepang," lanjutnya.

"Dan Alhamdulillahnya, Meksiko, Jepang sampai sekarang masih bertahan dong. Jadi ngeliat tim-tim gede berguguran tuh kayak wah yang penting Meksiko, Jepang masih ada," pungkas Ardit Erwandha.

Namun, pada pertandingan Senin malam, Meksiko kalah dari Brasil dan Jepang kalah dari Belgia, sehingga kini kedua tim tersebut telah tersingkir di kompetisi Piala Dunia 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.