Jawab Tantangan In My Feeling Challenge, Andre Taulany Bikin Maya Septha Kesal

Christiya Dika Handayani Jumat, 27 Juli 2018 20:10:00
Jawab Tantangan In My Feeling Challenge, Andre Taulany Bikin Maya Septha Kesal (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial belakangan tengah diramaikan dengan tren In My Feeling Challenge. Sejumlah artis Tanah Air pun ikut meramaikan tantangan yang juga disebut Keke Challenge ini. Salah satunya adalah Andre Taulany.

Presenter berusia 43 tahun ini, tampak melakukan In My Feeling Challenge dengan mengenakan kemeja putih dengan celana hitam lengkap dengan dasi berwarna merah. Andre Taulany tampak begitu lincah menggerakkan tubuhnya mulai dari menggoyangkan pinggulnya hingga berputar.

Dalam kolom keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya ini, Andre menyebut bahwa ia melakukan challenge tersebut lantaran menjawab tantangan. Namun, tak diketahui siapa orang yang memberi tantangan itu pada ayah tiga orang anak ini.

(Instagram)
(Instagram)

"Gua ditantang .. hayukkk," tulis Andre Taulany dalam keterangan video yang diunggahnya, Jumat (27/7).

Unggahan Andre Taulany ini menyita perhatian netizen. Terbukti, baru satu jam diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 273 ribu kali dan dikomentari lebih dari 2 ribu netizen.

Kebanyakan dari mereka menuliskan komentar lucu dengan meminta Andre Taulany untuk berhati-hati agar tidak terkena penyakit pinggang.

"Hahahahaha..hati2 encok mas @andreastaulany," komentar netizen. "Wuihhhh....kerennn bgt bgt Andree...TOP dh....#ngingetin...ttp ati2 encoknya y bang," timpal netizen lainnya.

(Instagram)
(Instagram)

Namun, melihat tingkah Andre Taulany ini rekannya, Maya Septha justru mengaku kesal.

"Kok nontonnya kesel ya," komentar Maya Septha dengan menyematkan emoticon tertawa.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.