Begini Ramalan Mbak You soal Periode Kedua Kepemimpinan Jokowi

Abdul Rahman Syaukani | 28 April 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You mengatakan, jauh sebelum pemilihan presiden digelar pada 17 April 2019 lalu, dirinya sudah memprediksi kemungkinan Joko Widodo alias Jokowi akan memimpin Indonesia dua periode. Berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count sejumlah lembaga survei, ramalan Mbak You tersebut ada benarnya. Pasalnya perolehan suara Jokowi unggul dibanding penantangnya, Prabowo Subianto.

"Dari 2018 saya sudah memprediksi Jokowi bisa dua periode," ucap Mbak You kepada Tabloidbintang.com melalui sambungan telepon.

Meski sudah memiliki pengalaman memimpin Indonesia 5 tahun belakangan, periode kedua kepemimpinan Jokowi dinilainya kemungkinan tidak berjalan mulus. Pasalnya banyak barisan sakit hati atas kepemimpinan Jokowi.

"Kalau dikata semakin kuat ada perbaikan, akan semakin meningkat. Tapi ada ketidakpuasan sebagai warga negara Indonesia. Pasti (mereka) minta lebih, kurang, dan kurang. Bagaimana ke depannya Jokowi, akan ada goncangan karena ada yang tidak puas," tutur Mbak You.

Lebih lanjut diungkapkannya, dalam beberapa hal kinerja Jokowi di periode kedua akan meningkat. Namun pada bebera hal lainnya ada yang menurun. Namun sayangnya Mbak You tidak menjelaskannya secara detail.

"Dari beberapa segi meningkat kinerjanya, tapi ada beberapa hal yang jatuh, seperti itu," tutur Mbak You.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait