Setelah Kontroversi, Lucinta Luna Kini Gemar Tunjukkan Kemewahan

Christiya Dika Handayani Rabu, 25 September 2019 18:30:23
Terlepas dari semua kontroversinya, kini Lucinta Luna kembali menuai sensasi dengan memamerkan barang-barang mewahnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Lucinta Luna mencuat setelah menjadi personel dari Duo Bunga yang mempopulerkan "Goyang Kembang". Tak lama setelah kemunculannya, Lucinta dihadapkan dengan tudingan sebagai seorang transgender.

Lucinta Luna disebut lahir dengan nama Muhammad Fatah. Ada pula foto-foto yang memperlihatkan seseorang diduga Lucinta Luna saat mengikuti acara Be A Man dengan nama Cleo Vitri. Meski banyak saksi muncul dan membenarkan kabar ini, Lucinta tetap membantah dan keukeuh menyebut dirinya terlahir sebagai wanita.

Tak berhenti sampai disitu saja, Lucinta Luna kembali menuai sensasi setelah mengumumkan pernikahannya dengan seorang model asal Filipina bernama Bigham. Sesumbar, Lucinta juga mengatakan malam pertamanya berlangsung selama 10 ronde.

Tapi pernikahan itu hanya bertahan selama satu minggu. Lucinta Luna mengaku Bigham mengkhianatinya dengan selingkuh bersama wanita lain. Akan tetapi, Lucinta langsung move-on dan kembali menggandeng seorang pria bernama Abbas yang diduga berjenis kelamin perempuan.

Terlepas dari semua kontroversinya, kini Lucinta Luna kembali menuai sensasi dengan memamerkan barang-barang mewahnya. Beberapa waktu lalu, Lucinta menjadi perbincangan setelah membagikan momen saat berkunjung ke store brand ternama Hermes dan membeli sebuah tas seharga Rp250 juta.

Tidak berhenti sampai di situ, Lucinta juga pernah memamerkan mobil sport-nya bernuansa silver dengan atap yang bisa dibuka. Lucinta menyetir sendiri mobilnya dan berpergian dengan atap yang dibiarkan terbuka. Ia pun tak lupa membagikan fotonya saat berbelanja di brand ternama, Fendi.

Lucinta Luna tampaknya tak ingin mendengarkan komentar negatif hater dan tetap menjalani aktivitasnya sebagai selebriti. Belum lama ini, Lucinta bahkan merambah bisnis dengan meluncurkan kopi barunya dengan nama KO&THOL.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.