Sering Diganggu Hantu, Prilly Latuconsina Kini Sudah Terbiasa

Ari Kurniawan Jumat, 4 Oktober 2019 19:30:30
Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sempat dibuka mata batinnya saat syuting film Danur. Sejak itu, Prilly jadi lebih sensitif terhadap hal-hal gaib.

Gangguan-gangguan dari makhluk tan kasat mata, kata Prilly Latuconsina, masih terus ia rasakan sampai sakarang. Cukup sering. Prilly pun kini sudah sangat terbiasa.

"Digangguin gitu juga nggak masalah. Aku yakin setiap rumah ada penunggunya, tapi ya aku sih orangnya nggak penakut, aku diemin aja walau tidur digangguin atau apa," ungkap Prilly Latuconsina, saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Yang takut tuh orang rumah, kadang pembantu aku tuh suka ngegosip di atas ada apa, ada ini, aku tuh jayak, apa sih," imbuhnya.

Jika merasakan ada kehadiran sosok tak kasat mata di sekitarnya, biasanya Prilly Latuconsina langsung berdoa. Dengan cara itu, ia lebih merasa aman dan jauh dari ketakutan.

Dari banyak pengalaman yang pernah ia rasakan, Prilly Latuconsina mengatakan ada sosok wanita tua yang paling sering hadir di dekatnya.

"Pas aku bilang ke Siti (asisten), Siti bilang, 'pas pertama kerja sama kamu, aku juga liat'," pungkas Prilly Latuconsina.

(ari / ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.