Keluarga Nathalie Holscher Duga Sule Pakai Guna-guna untuk Memperkaya Diri

Supriyanto | 22 April 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paman Nathalie Holscher, Rudy ikut berkomentar soal masalah rumah tangga keponakannya dengan Sule. Sebelum ramai membahas soal kabar perceraian, Rudy sempat menduga ada yang tak wajar pada Sule.

Rudy mengatakan, sejak pertama bertemu dengan Sule, dirinya sudah melihat ada sesuatu yang disembunyikan komedian bernama Entis Sutisna itu.

"Saya dari awal waktu saya di sana (Jakarta), saya pulang saya pelajari terus, saya lihat oh begini rupanya," kata Rudy dalam tayangan Insert Live belum lama ini.

Menurut Rudy, Sule memakai hal mistis untuk memperlancar rejeki dengan cara menduakan Tuhan. Bahkan Rudy menduga Sule mencari rezeki dengan sesuatu yang berhubungan mistis.

"Ini ada satu yang paling penting, kita hidup dalam Tuhan itu yang benar, maksudnya ngeduain Tuhan. Kalau di lingkungannya dia itu saya lihat itu terlalu banyak pemakaian segala macam (hal mistis). Jadi itulah unsur penghidupan yang nggak benar di dalam lingkungan keluarganya dia," kata Rudy.

Rudy pun menilai, masalah rumah tangganya selalu tak berjalan mulus akibat sari menduakan Tuhan.

"Bahasa kasarnya ini ya guna-gunalah gitu, berarti dia ngeduain Tuhan. Selama dia begitu dia enggak akan benar hidupnya, percaya omongan saya," pungkas Rudy.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait