Segera Menikah, Putri Jokowi Kahiyang Ayu Lakukan Sesi Prewedding

Nanda Indri Hadiyanti | 12 September 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo, terlihat sedang melakukan sesi foto prewedding. Hal ini diketahui dari unggahan video di akun gosip lambe_turah.

"Minceu lagi Bantuin nyuting buat priwed Mbak Ayang. Jangan lupa ditunggu undangan nya. Mau mantuuuuuu," tulis akun tersebut, Selasa (12/9).

Dalam unggahan itu, Kahiyang Ayu dan calon suaminya, Bobby Nasution, kompak memakai busana bagian atas berwarna hitam. Sementara Kahiyang memakai rok dari kain batik dan Bobby memakai celana panjang berwarna cokelat.

Mereka terlihat berdiri dengan latar belakang rangka rumah yang terbuat dari kayu. Di beberapa sudutnya dihiasi dengan bunga dominan berwarna putih.

Desain sederhana ini membuat netizen mengagumi Kahiyang Ayu. Pasalnya, meski anak nomor satu di Indonesia, Kahiyang tidak memamerkan kemewahan dalam sesi fotonya itu.

"Prewednya aja ga ada sesuatu yang wow, sederhana tp anggun. Laff!" kata seorang netizen.

"Meski anakny org no.1 di indonesia tp tetep sederhana orgnya,mantap mba ayang," kata netizen lainnya.

Kahiyang dikabarkan segera menikah dengan Bobby yang merupakan putra dari mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV, Erwin Nasution. Persiapan pernikahan keduanya sudah terlihat sejak Februari lalu. Saat itu akun gosip lambe_turah juga menunggah video saat Bobby fitting baju, yang katanya akan dipakai di pernikahannya dengan Kahiyang Ayu.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait