Akun Resmi Unggah Foto Lawas Julia Perez, Netizen Ungkapkan Rasa Rindu

Ulfa Gusti Utami | 13 Desember 2017 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julia Perez meninggal karena kanker serviks pada Juni 2017 lalu. Meski telah wafat, akun Instagram Julia Perez masih tetap aktif. Unggahannya kebanyakan berisi momen-momen saat Julia Perez masih hidup.  

Pada Rabu (13/12), akun @juliaperrezz membagikan foto Julia Perez saat remaja. Di foto itu, mantan istri Gaston Castano terlihat tersenyum ke arah kamera. Dalam keterangan foto disebutkan jika almarhumah Julia Perez ternyata hobi berpose di depan kamera sejak masih belia. 

"Hallo semua fans setia almarhumah Julia Perez. Di sini saya akan cerita sedikit tentang foto di atas, mungkin bagi sebagian orang sudah tau tentang foto di atas tapi kita mau flashback sedikit memory tentang kisah almarhumah. Foto ini kalo gak salah saat almarhumah berusia 12-13 tahun. Beliau memang dari kecil sudah suka sekali bergaya difoto bak model. Siapa yang nyangka akan nasib masa depannya dia akan menjadi terkenal," tulis akun tersebut.

Tak ingin netizen memberikan komentar atau tanggapan negatif terhadap foto almarhumah, akun tersebut mengingatkan jika tujuan unggahan itu adalah untuk mengobati kerinduan pada mendiang Julia Perez

"Buat para fans yang ingin tau tentang apa yang harus kita posting berikutnya silahkan komen di bawah ini ya. Yang nyinyir tidak bisa memberikan komentar positif lebih baik diam saja atau unfollow saja account ini. Di sini hanya khusus buat yang masih kangen dengan almarhumah dan masih ingin tau tentang peninggalan-peninggalannya. Terima kasih," tambah akun tersebut.

Foto kenangan Julia Perez itu pun langsung mendapat like lebih dari 69 ribu dan seribu komentar hanya dalam kurun waktu empat jam setelah diunggah. Banyak netizen merasa terharu dan mengungkapkan rindunya pada almarhumah Julia Perez di kolom komentar.

"Jadi kangen lagi (emoji menangis)" tulis netizen.

"Semoga Kak Jupe tenang di surga sana ,walaupun Kakak sudah ga ada di dunia ini, rasanya Kakak masih ada kko di dunia ini bersama kita (emoji menangis) miss u @juliaperrezz," ujar netizen lain.

"Jadi sedih inget lagi sama Mamita, yang tenang semoga dilapangkan ya Mamita, i miss u (emoji menangis)" netizen lain menimpali.

(gusti / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait