Ini Alasan Seorang Shawol Indonesia Mencoba Bunuh Diri Seperti Jonghyun SHINee

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Desember 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu Shawol, sebutan fans SHINee, Indonesia yang benama Devi mencoba bunuh diri tak lama setelah Jonghyun SHINee meninggal dunia. 

Lewat akun Twitter dengan nama @KEY_cebong, Devi mengutarakan keinginan mengakhiri hidupnya. Dia mengaku mengalami stres yang begitu berat, setelah kehilangan kedua orang tuanya, ditambah lagi kehilangan idolanya Jonghyun SHINee.  

"Haruskah saya menyerah dengan hidup saya karena setelah kehilangan kedua orang tua saya, dan sekarang idola saya? Ini membuat saya stres," tulis Devi di akun @KEY_cebong, tepat di hari Jonghyun dikabarkan meninggal dunia, Senin (18/12). 

Selanjutnya, Devi juga menuliskan isi hatinya dalam bahasa Korea.

"Ibu, ayah, Jonghyun, ini terlalu sulit. Ibu, ayah, Jonghyun aku akan segera menyusul kalian. Tunggu saya ya," tulisnya sambil menambahkan emoticon senyum dalam unggahannya. 

Setelahnya, Devi dikabarkan minum obat hingga overdosis. Namun saat ini, nyawa Devi berhasil diselamatkan dan masih dalam masa perawatan. Devi juga telah mengunggah  kondisi terbarunya di Twitter dan memperlihatkan dirinya yang masih terbaring di rumah sakit. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait