Maria Ozawa alias Miyabi Bergaya dengan Jersey Indonesia dan Bendera Merah Putih

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Januari 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau yang juga dikenal dengan nama Miyabi, baru saja melakukan pemotretan menggunakan atribut beberapa negara. Foto-foto tersebut dia unggah di akun instagramnya, @maria.ozawa.

Mantan bintang prono berusia 32 tahun itu menuliskan bahwa dirinya sedang menjalani proyek terbarunya jelang Piala Dunia 2018.

"Syuting untuk Piala Dunia 2018 yang akan datang. Terima kasih banyak telah memilih saya dan meski saya sedikit bingung untuk memilih negara yang sukai, yang pasti mereka inginkan tetap sangat antusias menjadi bagian dari proyek ini," tulisnya Kamis (25/1).

Dalam postingan tersebut ada lima foto yang berbeda. Dua foto memperlihatkan Maria Ozawa alias Miyabi memakai T-Shirt hitam bertuliskan 'Sepakbola Indonesia' yang dipadukan dengan hotpans jeans. Di dua foto tersebut, Maria Ozawa alias Miyabi berpose sambil membawa bola.

Sementara satu foto lagi, Miyabi memakai jersey kandang Timnas Indonesia sambil membentangkan bendera merah putih menggunakan kedua tangannya.

Gara-gara postingan itu, banyak orang Indonesia yang memberikan komentar di akun mantan bintang film porno tersebut.

"Ada2 aja lah..masak miyabi jd model sepk bola indonesia," kata salah satu netizen asal Indonesia di postingan itu. 

Tak cuma Indonesia, di postingan itu, Miyabi juga berpose sambil membawa bendera Vietnam dan juga bendera China. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait