Okie Agustina Mantan Istri Pasha Ungu Ceritakan Pengalaman Mistis di Rumahnya

Ulfa Gusti Utami | 2 Februari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okie Agustina baru-baru ini mengungkapkan pengalaman mistis yang dialaminya dan anak-anaknya lewat melalui fitur Instagram Stories. 

Dalam unggahannya Okie Agustina menceritakan, saat tiba di rumah dari bepergian, ia dan anak-anaknya turun dari mobil. Melihat pintu belakang mobil yang masih terbuka, Okie Agustina meminta anak untuk menutupnya. Tapi permintaannya tak dihiraukan. Sesaat setelah itu, terjadilah kejadian ganjil. Pintu mobil belakang tertutup tiba-tiba. 

"Cerita dikit.. Pas sampe rumah anak-anak turun dari mobil.. Dan pintu belakang ga ditutup.. teriakin Shakiena buat tutup pintu mobil tapi dia ga denger.. Dan tiba-tiba.. Pintu mobil nutup sendiri..Kayak ada yang nutupin..Ga ada orang..Ga ada angin," ujar Okie Agustina

Mengalami kejadian yang aneh, Okie Agustina langsung mengambil sikap. Ia mengucapkan terima kasih karena telah dibantu, tetapi juga mengatakan agar tidak di ganggu. 

"Dan akhirnya gw cuma bisa bilang..Makasih ya udah bantuin nutup pintu..Dan jangan ganggu," tambah Okie Agustina. 

Unggahan Okie Agustina ini pun mendapat beragam tanggapan netizen setelah diunggah kembali oleh akun @lamiscorner, Kamis (1/2). Tak sedikit netizen yang mengekspresikan ketakutannya. 

"Hiiiii kok ngeri bgt si mbak Okie, banyak-banyak doa," tulis netizen. 

"Seyem juga ya, bikin merinding," ujar netizen lain. 

"Seremmmmm, yang sabar mbak okie banyakin doa, tp positif aja dia mau bantu mbak Okie," netizen lain menimpali. 

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait