Rianti Cartwright Trauma Lihat Kecap Manis, Kenapa?

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Februari 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rianti Cartwright pertama kali membintangi film layar lebar bergenre horor. Film tersebut berjudul Bayi Gaib yang disutradarai Rizal Mantovani. 

Bagi Rianti Cartwright, film ini memiliki tantangan baru untuknya. Karena dia harus melakukan adegan memakan daging mentah. 

"Aku harus makan daging mentah, dan scene-nya kan lama jadi aku makannya lumayan banyak," kata Rianti Cartwright saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Rianti Cartwright sebenarnya tidak masalah dengan urusan makan daging, lantaran ia memang penggemar steak. Yang jadi masalah justru darah palsu yang jadi pelengkap daging mentah tersebut. 

"Yang masalah bukan dagingnya ya, tapi si darah palsu itu, karena kan dibikinnya dari macam-macam ada susu kental manis dan pastinya ada kecap manisnya, nah rasa kecapnya itu (yang jadi masalah)," ujar Rianti Cartwright.

Setelah selesai syuting, Rianti Cartwright trauma melihat kecap manis. Hingga kini pun, Rianti Cartwright masih belum mau makan menggunakan kecap manis. "Sampai sekarang sih belum ya (makan kecap manis), kalau lihat kecap jadi teringat lagi adegannya," kata Rianti Cartwright sambil tertawa. 

Film Bayi Gaib sendiri mulai tayang pada 15 Februari mendatang. Selain Rianti Cartwright, film ini juga dibintangi oleh Ashraf Sinclair dan Mario Lawalata. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait