Baru Dibuka, Kue Batam Olehlo Milik Oki Setiana Dewi Ludes Terjual dalam 3 Jam

Abdul Rahman Syaukani | 27 Februari 2018 | 00:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oki Setiana Dewi membuka toko kue oleh-oleh di Batam pada Sabtu (24/2). Toko kue bernama Batam Olehlo ini merupakan toko ketiga milik Oki Setiana Dewi setelah di Surabaya dan Medan.

Grand opening toko kue Oki Setiana Dewi  digelar di Kompleks Ruko Tunas Bizpark Blok. B No. 23A Tunas Industrial Park, Batam. Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat daerah setempat. Antara lain, Walikota Kota Batam Muhammad Rudi, Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam Febrialin dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Zulkarnain.

Menariknya, di acara grand opening tersebut, kue milik Oki Setiana Dewi ludes terjual dalam waktu kurang dari 3 jam. Oki Setiana Dewi pun bangga bisnis kuenya diterima di kota kelahirannya.

"Alhamdulilah semua sudah sold out dalam beberapa jam saja. Padahal keberadaan Oki di Batam tak lama hanya 3 jam saja, dari tausiah hingga grand opening toko kue. Karena  harus menuju Medan untuk mengisi tausiah di sana bersama Mama Dedeh," katanya.

Yang lebih membuatnya bahagia, guru-guru Oki Setiana Dewi sewaktu sekolah dulu banyak yang datang untuk menyaksikan dan memberi ucapan selamat padanya.  "Alhamdulillah, bangga sekaligus terharu guru-guru Oki semasa sekolah di Batam pada datang," ungkapnya dengan ekspresi bahagia.

Selain tujuan bisnis, Oki Setiana Dewi membuka toko kue di Batam dengan tujuan untuk ikut terlibat memajukan sektor pariwisata di sana. Dia pun siap bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait