Bisnis Kue Kekinian, Ria Ricis Rajin Berinovasi

Ari Kurniawan | 7 Februari 2018 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis masuk dalam daftar artis yang terjun dalam usaha kue kekinian. Tidak sendirian, Ricis berkolaborasi dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi, dalam bisnis kue yang ia beri nama Surabaya Patata. 

Ria Ricis sadar, persaingan di bisnis kue kekinian sangat ketat seiring banyaknya selebritis yang ikut menjajal peruntungan. Oleh karena itu, Ricis selalu memutar otak dan berinovasi. 

Salah satu inovasi yang dilakukan Ria Ricis ada pada rasa. Baru-baru ini Ricis meluncurkan varian baru, tiramisu, sebagai jawaban atas permintaan dari penggemar yang banyak muncul di media sosial. 

"Banyak banget yang request rasa ini, rasa itu. Tapi yang paling banyak di-request itu tiramusu," ungkap Ria Ricis, Senin (5/2).

Ria Ricis bercerita, peluncuran varian baru kue kekiniannya dilakukan secara meriah di area Car Free Day Taman Bungkul, Surabaya. Untuk menarik minat masyarakat, ia menghadirkan dua maskot yang dibari nama Suro dan Boyo Patata. 

"Kami mencoba untuk terus memberikan varian rasa yang berbeda. Semakin banyak, maka akan semakin bagus untuk masyarakat menikmatinya," papar Ria Ricis, yang membagikan banyak hadiah di acara tersebut. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait