Banjir Doa untuk Dokter Handoko, Dokter yang Gigih Tangani Pasien Corona

PPF Rabu, 18 Maret 2020 14:00:35
Nama dokter Handoko Gunawan mencuat di tengah masyarakat setelah sang dokter senior itu penuh dedikasi merawat pasien Corona. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama dokter Handoko Gunawan mencuat di tengah masyarakat setelah sang dokter senior itu penuh dedikasi merawat pasien Corona.

Usianya yang tak lagi muda tak menghalangi dokter Handoko untuk selalu mengabdi pada masyarakat. Salah satu selebriti yang mengunggah mengenai sang dokter adalah Kirana Larasati.

"Beliau adalah dr. Handoko Gunawan, dokter ahli paru di RS Graha Kedoya. Umurnya sudah 80. Beliau kerja sampai jam 3 pagi. Anak-anaknya sudah saranin jangan ikut terjun, tetapi katanya kalau dia mati juga gpp. Alumni SMAK 1. Mari kita doakan agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan. Karma baik untuknya. .Ayo kita sebarkan berita2 baik seperti ini. #pahlawancovid19," kata Kirana Larasati dalam Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Kirana juga menjelaskan soal kondisi sang dokter saat ini yang mengalami sesak napas.

"Mari kita doakan lebih kuat lagi #dokterHandokoGunawan," terang Kirana Larasati.

Seketika itu pula postingan itu langsung disambung komentar dari netter.

"Doa terbaik buat #dokterhandokogunawan," ucap Asri Welas.

"sedihhhhh..this the real super herooo...dr gunawan stay health..and thank you for yout dedication...for you kindness..love u dok," papar akun Gen***. 

(ppf)
 

Penulis PPF
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.