5 Potret Gaun Cantik Lady Kitty Spencer Keponakan Mendiang Putri Diana

Redaksi | 10 September 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lady Kitty Eleanor Spencer atau yang kerap dipanggil Kitty Spencer adalah seorang model dan bangsawan Inggris. Wanita berusia 30 tahun ini merupakan keponakan mendiang Putri Diana. Ia anak sulung dari Charles Spencer yang merupakan adik kandung Diana.

Kitty Spencer mengawali kariernya di dunia model setelah menandatangani kontrak dengan Storm Model Management. Ia pernah melintas di catwalk membawakan busana Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week September 2017. Setelah itu, pada Februari 2021, Kitty resmi menjadi duta merek Dolce & Gabbana (D&G).

Berikut adalah potret Kitty Spencer saat mengenakan gaun cantik dari rumah mode mewah Dolce & Gabbana.

Dress cokelat dengan lukisan tangan

Gaun cokelat muda dengan lukisan tangan yang dipakai Kitty ini merupakan debut catwalk di Taormina pada 2012. Taormina, Sisilia, merupakan tempat peragaan busana pertama dari koleksi Alta Moda Dolce & Gabbana .

Pada bagian atas gaun diberikan korset tanpa lengan dan rok tulle sedikit mengembang sampai menutupi kaki Kitty. Selain itu, pada bagian pinggang diikat pita sutra berwarna cokelat keemasan. Kitty juga memberikan tambahan perhiasan cantik seperti anting chandelier dan kalung dari berlian.

Gaun baby blue untuk makan malam acara pernikahan nya

Gaun berwana biru yang dinamakan Kitty 'The Cinderella Dress' ini dirancang langsung oleh rumah mode mewah Dolce & Gabbana. Gaun ini sengaja dibuat untuk acara makan malam pernikahannya.

Warna baby blue yang sangat cocok dengan jubah yang disulam bunga pink. Penampilan Kitty semakin mempesona juga karena sentuhan bunga merah muda pada rambutnya yang senada dengan gaun.

Gaun puluhan bunga applique acara Naomi Campbell"s

Kitty selalu memberikan hal yang menakjubkan. Saat menghadiri red carpet, Kitty datang dengan gaun aqua dramatis yang dihiasi dengan puluhan bunga applique. Kesan sexy terpancar dari warna lipstik merah yang ia kenakan senada dengan renda-renda gaunnya.

Gaun Flower Power di Serpentine Summer Party

 

Gaun ini menjadi saksi saat Kitty Spencer menghadiri acara ke tiga kali berturut-turutdi Serpentine Summer Party 2018. Gaya khasnya di karpet merah dengan gaun rancangan Alta Moda D&G berhasil memukau siapa saja yang melihatnya.

Penggemar karajaan senang melihatnya dengan bunga yang halus pada bagian rok tipisnya. Selain itu, Kitty menggunakan sandal merah muda cantik dan ikat pinggang perak memberikan kesan simpel namun tetap elegan.

Gaun Hijau di acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kitty hadir di pernikahaan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 2018 memakai gaun hijau Dolce & Gabbana. Semakin memukau, Kitty tampak mengenakan fascinator rancangan milik desainer Philip Treacy.

Ia melengkapi penampilannya dengan clutch kalung yang sederhana namun berkilau, dan syal orange yang senada dengan warna heelsnya.

(Alivia Sekar Firnanda)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait