Melihat Kembali Histeria yang Ditimbulkan Amanda Manopo dan Mermaid In Love

Redaksi | 11 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan Angga Yunanda dipasangkan dalam sinetron harian Mermaid in Love (MIL) yang tayang pada 2016 lalu.  Chemistry di sinetron itu sukses membuat penonton baper. Tak sedikit penggemar yang mengharapkan Angga dan Amanda benar-benar berpacaran.

“Kak Manda dan Kak Angga cantik dan ganteng. Kalian pantas untuk bersatu dalam hati,” tulis seorang penggemar di kolom komentar akun Instagram pribadi Amanda, kala itu. 

Di MIL, Angga yang melakoni Eric menyimpan rasa suka pada Amanda yang memerankan Ariel. Sayang, Eric malu mengungkapkan perasaannya walaupun Ariel telah memberi kode, ia juga menyukai Eric.

Adegan romantis Eric dan Ariel selalu ditunggu-tunggu. Para penggemar selalu dibuat geregetan sekaligus penasaran oleh kisah mereka. Nah, apakah hal yang sama terjadi juga di dunia nyata? 

Demam MIL melanda. Anak kecil, remaja putri, sampai ibu-ibu muda keranjingan MIL.    

Di lokasi syuting MIL di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, antusiasme masyarakat terasa sangat luar biasa. Ratusan penggemar histeris dan rela berdesak-desakan demi melihat idola dari dekat. Kebanyakan ingin melihat idola baru remaja, Angga dan Amanda.

“Angga, Angga, foto bareng, dong!” pinta sekelompok remaja sambil memegang ponsel masing-masing.

“Kak Manda cantik, deh. Foto bareng, dong,” ceplos seorang remaja putri yang masih mengenakan seragam sekolah. 

Antusiasme juga terlihat di dua lokasi syuting lain, Cibubur dan Taman Mini Indonesia Indah. Setiap hari, dari siang sampai dini hari, lokasi-lokasi itu tak pernah sepi penggemar.

“Enggak menyangka bakal heboh seperti ini,” aku Amanda kepada Bintang, pada 2016 lalu. 

“Heboh banget. Sinetron pertamaku enggak seperti ini. Ini bukti sinetron ini dihargai dan diterima penonton,” timpal Angga. 

Menyadari kesuksesan MIL tak lepas dari penonton, para pendukung MIL dari kru sampai pemain selalu berusaha ramah terhadap penggemar. Melayani permintaan foto bareng atau sekadar bersalaman tak lelah mereka lakukan. Penggemar menjadi penyemangat untuk berakting lebih baik lagi. 

“Badan sudah capek, banyak pengambilan gambar, tapi penggemar yang datang bisa membuatku lebih bersemangat. Meski ada juga penggemar yang lebay,” cerita Angga yang banjir kado dari penggemar saat berulang tahun ke-16 pada 16 Mei lalu.

“Memang kadang mereka suka lebay. Misalnya, aku lagi istirahat di basecamp, tiba-tiba ada yang nyelonong masuk kayak di rumah sendiri, he he he,” kata Amanda yang sempat mengalami hal-hal kurang menyenangkan dari penggemar.

“Rambutku ditarik dan dijambak. Sakiiit! Tapi aku enggak kesal, apalagi marah sama mereka,” tambahnya.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait