5 Fakta Calon Menantu Dewi Yull yang Ternyata Mantan Nino RAN

Nanda Indri Hadiyanti | 10 September 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rama Sahetapy, putra kedua Dewi Yull dan Ray Sahetapy, baru saja resmi melamar kekasihnya, Merdianti Octavia. Siapa sangka calon menantu Dewi Yull itu ternyata juga seorang aktris. 

Wajah cantiknya seringkali bisa ditemui di beberapa sinetron dan juga beberapa FTV. Merdianti Octavia pun terbilang sudah cukup lama memulai kariernya di dunia hiburan, sejak 2010 lalu. 

Berikut lima fakta tentang Merdianti Octavia, calon istri Rama Sahetapy:

1. Mengawali karier di dunia hiburan sebagai gadis sampul pada 2010 silam. Dia juga menjadi salah satu anggota Rambut Sunsilk 2010. 

2. Sejak namanya dikenal, Merdianti Octavia mulai sibuk di dunia modeling. Wajah cantik dan juga bentuk tubuh tinggi menunjang kariernya yang semakin menanjang di dunia model. 

3. Dari dunia modeling, wanita yang lahir pada 15 Oktober 1994 itu mulai memasuki dunia akting. Salah satunya membintangi sinetron berjudul Tendangan Langit The Series. Yang terbaru, dia juga bermain dalam sinetron Aku Bukan Ustadz yang tayang pada Ramadhan 2018 lalu. 

4. Selain sinetron, tunangan Rama Sahetapy ini juga sudah menjajal akting di film layar lebar berjudul, Assalamualaikum Calon Imam.

5. Namanya di dunia hiburan juga membuatnya berteman dengan sesama selebriti. Bahkan sebelum menjalin hubungan dengan putra Dewi Yull, Merdianti Octavia pernah berpacaran dengan Nino RAN pada 2017 lalu. Sayangnya kisah kasih dengan Nino RAN harus berakhir di awal 2018 lalu. Tak lama setelahnya, Merdianti Octavia langsung memutuskan menikah dengan Rama Sahetapy.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait