Kaleidoskop 2017: Artis Indonesia yang Menikah - Bagian 2

Andira Putri | 23 Desember 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah selebriti memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya pada tahun 2017. Pernikahan bisa dibilang sebagai salah satu momen mencolok yang menghiasi tahun 2017.

Tercatat, ada lebih dari 20 artis yang menikahi sepanjang tahun 2017. Siapa saja para artis tersebut? Simak daftar di bawah ini:

1. Tyas Mirasih - Raiden Soedjono

Tyas Mirasih dinikahi Raiden Soedjono tanggal 8 Juli 2017. Mereka menggelar akad nikah berkonsep intim di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Raiden Soedjono berprofesi sebagai personel band. Pasangan ini cocok karena sudah berteman lama sejak SMP.

2. Vicky Shu - Ade Imam

Vicky Shu menikah dengan pengusaha asal Solo, yaitu Ade Imam tanggal 23 September 2017. Pernikahan Vicky Shu menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya, Vicky Shu dan Ade Imam mengikat janji di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

3. Acha Sinaga - Andy Ambarita

Acha Sinaga dan Andy Ambarita menikah di Sofitel Nusa Dua, Bali tanggal 15 April 2017. Andy Ambarita bekerja sebagai director of photography sekaligus produser program televisi di Sydney, Australia. Karena tuntutan pekerjaan suami, Acha Sinaga berencana pindah ke Australia setelah menikah.

4. Ario Bayu - Valentine Payen

Ario Bayu menggelar pernikahan di Corme-Royal, Perancis tanggal 8 Juli 2017. Perancis dipilih karena merupakan kampung halaman istri Ario Bayu. Sang istri bernama Valentine Payen dan berprofesi sebagai model.

5. Vinessa Inez - Ryan Deye

Vinessa Inez melepas masa lajangnya di usia 20 tahun. Vinessa Inez menikah dengan Ryan Deye tanggal 18 Maret 2017. Sama seperti Vinessa Inez, Ryan Deye juga berasal dari kalangan artis. Usianya terpaut 10 tahun lebih tua dari Vinessa Inez.

6. Fitri Ayu - Kenji Hamada

Fitri Ayu menikah dengan Kenji Hamada di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan pada tanggal 8 Oktober 2017. Kenji Hamada tidak berprofesi sebagai artis. Sayang, kabar duka muncul tidak lama setelah pernikahannya. Sepupu Fitri Ayu bernama Hanan Jaya Mahardika meninggal dunia.

7. Zacky Zimah - Lisa Hoesin

Zacky Zimah mempersunting Lisa Hoesin di Takes Mansion & Hotel, Jakarta Pusat tanggal 12 November 2017. Kisah cinta Zacky Zimah dan Lisa Hoesin terpaut rentang usia jauh. Zacky Zimah berusia 36 tahun sementara Lisa Hoesin 19 tahun. Pasangan ini baru saling mengenal selama 5 bulan.

8. Sheza Idris - Surya Ibrahim

Sheza Idris dan Surya Ibrahim menggelar akad nikah di Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat tanggal 12 Agustus 2017. Setelah menikah, Sheza Idris memutuskan pindah ke Amerika Serikat. Ini demi menemani Surya Ibrahim yang menempuh pendidikan S2 disana.

9. Momo Geisha - Nicola Reza Samudra

Momo Geisha dan pengusaha Nicola Reza Samudra menikah tanggal 8 April 2017 di Malang, Jawa Timur. Pernikahan mereka digelar secara mewah dari segi dekorasi pelaminan, pakaian hingga iringan mobil pengantin. Mereka juga menyelenggarakan tiga kali resepsi di Malang (dua kali) dan Pekanbaru, Riau.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait