4 Zodiak Ini Dianggap sebagai Ibu yang Galak dan Tegas

Binsar Hutapea | 26 Agustus 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibu adalah sosok yang selalu memberi cinta tanpa syarat. Mereka protektif, peduli, dan penuh kasih sayang pada anak-anaknya.

Meski begitu, terkadang ibu bisa menjadi sosok yang galak dan keras. Patut diingat, mereka melakukan itu bukan karena membenci atau ingin menyiksa anak, tapi untuk kebaikan sang anak.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada 4 zodiak yang sebagai ibu kerap bersikap galak dan keras. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap laman Pinkvilla.

Libra 

Ibu-ibu yang termasuk dalam zodiak ini sesungguhnya baik dan menyenangkan. Tapi mereka juga bisa bersikap keras. Mereka menuntut anaknya punya disiplin, integritas, dan bisa menjaga sopan santun. Bila anaknya tak mempunyai atau kurang memiliki kualitas ini, mereka bisa jadi sangat mengerikan.

Capricornus

Zodiak lain yang sangat menyukai ketegasan  adalah Capricornus. Mereka praktis, keras, dan dikenal karena sifat rasional mereka. Mereka kadang-kadang bisa terlihat tidak peka dan dengan mudah menjadi salah satu ibu yang paling galak dari semua zodiak.

Taurus

Seorang ibu Taurus terlihat dingin dan santai, tetapi sebenarnya tidak. Jangan biarkan sisi sensitif mereka mengelabui. Ibu Taurus sesungguhnya keras kepala dan mereka memiliki nilai moral yang tinggi yang tidak bisa dilanggar oleh siapa pun.

Virgo 

Ibu Virgo sangat perfeksionis dan ingin anak mereka menjadi cerminan dari itu juga. Mereka sangat teliti dan terorganisir dengan segala sesuatu, bahkan jika menyangkut pengasuhan anak. Mereka tidak pernah ingin dikecewakan, dan karenanya sering menjadi orang tua yang sulit.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait