Saking Ramahnya, 4 Zodiak Ini Suka Bikin Salah Paham

Vallesca Souisa | 4 Januari 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa orang terlampau baik, ada yang terlampau ramah. Ini sudah menjadi pembawaan dirinya. Sesuatu yang baik, tapi bagi orang lain bisa menyebabkan kesalah pahaman alias jadi ge-er, deh. Nah, beberapa kepribadian ini bisa dilihat dari zodiaknya. Ini dia 4 zodiak yang super ramah, supaya kalau ketemu sosok yang seperti ini kamu nggak salah paham lagi. 

Libra
Libra adalah sosok yang senang bersosialiasi, kerap kali menjadi pusat perhatian dan dia menikmatinya. Libra juga selalu melihat kebaikan di diri setiap orang. Tak jarang ia melontarkan pujian terhadap orang lain, tak ragu menatapnya lekat-lekat, seperti ia benar-benar mendengarkan. Sikap Libra memang sangat luwes dan super ramah, ini yang bikin orang jadi suka salah paham. Kadang jadi salah tingkah dibuatnya. 

Leo
Meski kerap dicap galak dan ngomongnya tuh ceplas-ceplos, Leo sebenarnya sosok yang ramah. Dia juga dikenal cerial dan supel. Sehingga mudah disukai banyak orang. Kadang, keramahannya ini disalah artikan oleh banyak orang. 

Virgo
Virgo adalah sosok yang sangat menghargai orang lain. Dia sangat perhatian, dengan caranya sendiri. Ia menaruh perhatian akan banyak hal, dan sangat pengasih. Ia membuat orang menjadi nyaman, memperlakukan mereka dengan baik, tanpa pandang bulu. Ini bahayanya membuat orang jadi suka ge-er sendiri, deh. 

Sagitarius
Sagitarius memiliki jiwa petualang yang tinggi, dan sangat ceria. Tak heran, Sagitarius bersikap ramah ke semua orang. Ia bahkan cepat dekat dengan orang baru. Suka bersosialisasi dan ramah pada banyak orang, Sagitarius juga kerap disalah artikan kebaikannya oleh orang lain.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait