4 Zodiak Ini Dianggap Paling Manja, Apakah Kamu Termasuk?

Vallesca Souisa | 12 Juli 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang sama, dan tak kan pernah bisa disamakan. Dari sananya, Tuhan telah menciptakan beragam kepribadian yang berbeda. Ada yang tegas, cuek, rajin, malas, manja, rupa-rupa. Hal ini ternyata juga bisa dilihat dari zodiaknya. Kerap, zodiak menggambarkan kepribadian hingga karakter seseorang. Nah, berikut ini adalah zodiak yang dicap paling manja. Apakah Anda termasuk?

Pisces

Pisces bisa dibilang orang yang haus akan perhatian. Ia akan melakukan berbagai cara buat mendapatkan apa yang diinginkan, sekalipun harus merajuk bak anak kecil. Melihat tingkah Pisces di saat-saat tertentu, bisa kelabakan sendiri.

Scorpio

Scorpio, jauh di dalam lubuk hatinya, jauh di luar kepribadiannya yang Tangguh dan kadang menyebalkan, sebenarnya ia memiliki rasa kasih yang mendalam. Inilah yang membuatnya ingin mendapatkan rasa balasan yang setimpal. Ia akan menunjukkan “manja”-nya, khas Scorpio, yang membuatmu luluh.

Gemini

Gemini hanya manja dengan orang yang dipercayanya. Orang terdekatnya sering bilang nggak rame, nih, kalau nggak ada gemini. Gemini dengan gestur, sikap manjanya, kerap dirindukan.

Taurus

Taurus memiliki perangai yang manja, dan bila kamu cukup dekat dengannya, kamu bisa kewalahan. Di waktu yang berbeda, ia juga dirindukan kehadirannya. `

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait