Jadwal Piala Dunia dari Sore Ini Hingga Dini Hari Nanti, Ada Jerman dan Spanyol

Indra Kurniawan | 23 November 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat grup telah memainkan laga perdananya di Piala Dunia 2022. Hari ini hingga dini hari nanti giliran dari Grup E dan Grup F. 

Dari Grup F, Timnas Maroko akan bertemu Timnas Kroasia pada pukul 16.30 WIB, disiarkan secara LIVE di SCTV, Vidio, dan Mentari TV. Ini pertemuan kedua Maroko dan Kroasia setelah terakhir bentrok 25 tahun lalu. 

Laga tersebut dimenangkan Kroasia lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2 hingga babak kedua berakhir. Kedua gol Kroasia dicetak oleh Goran Vlaovic. Di laga perdana Grup F, Kroasia lebih diunggulkan atas Maroko. 

Maroko vs Kroasia (Instagram)

Sementara, grup neraka yakni Grup E akan berlaga Timnas Jerman kontra Timnas Japan pada pukul 19.30 WIB dan Timnas Spanyol ditantang Timnas Kosta Rika pada pukul 22.30 WIB. Keduanya dapat pemirsa saksikan secara LIVE di SCTV, Vidio, dan MOJI. 

Di atas kertas, Jerman dan Spanyol lebih diunggulkan dari lawan mereka masing-masing. Namun Jepang dan Kosta Rika bukan lawan lemah dan mudah. Jepang dalam 5 laga uji coba terakhir jelang Piala Dunia mencatat 2 kemenangan, 2 imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Kosta Rika lebih oke. Dalam 5 laga uji coba terakhir, tim asuhan Luis Fernando Suarez membukukan 4 kemenangan dan sekali imbang. Kosta Rika merupakan negara terakhir yang lolos di Piala Dunia 2022 usai Junu A lalu menggulingkan Selandia Baru dengan skor 1-0.

Sementara itu Kamis (24/11) akan dibuka dengan laga dari Grup F antara Belgia lawan Kanada pada pukul 01.30 WIB, LIVE di SCTV, Vidio, dan MOJI. Di atas kertas, Belgia akan menang mudah. Bagi Kanada ini Piala Dunia pertama sejak terakhir tampil pada Piala Dunia 1986 di Meksiko.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait