Gagal Tayang di SCTV, Indosiar Hadirkan Cut Meyriska dan Roger Danuarta dalam Format Mini Seri

Indra Kurniawan | 8 Maret 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan kembali menyapa penggemar mereka di layar kaca. Setelah tampil bersama dalam sinetron Istri-Istri Akhir Zaman, kini mereka dipasangkan dalam mini seri Belok Kanan Jalan Terus.

Belok Kanan Jalan Terus merupakan judul lagu Charly Van Houten feat Andi Soraya yang menjadi original soundtrack sinetron dengan judul sama yang gagal tayang di SCTV pada 2019. Kini sinetron tersebut akan ditayangkan oleh Indosiar dalam format mini seri. 

Dilihat dari Instagram Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, Rabu (8/3) siang, Belok Kanan Jalan Terus akan ditempatkan di slot malam hari pukul 19.00 WIB, mulai 12 Maret hingga 18 Maret. Slot tersebut sebelumnya menjadi milik Mega Series Panggilan, yang sudah ditamatkan Indosiar akhir pekan lalu. 

"Cerita berisi drama kehidupan berbalut komedi hadir di @indosiar. Cerita yang mewakili perasaan banyak penonton dan bikin berpikir, 'Ini gue banget! Gue pernah ngalami kayak gini!" tulis wanita yang akrab disapa Siwi di kolom keterangan video. 

"Penasaran kan. Dijamin bikin betah di depan TV karena akan banyak tawa dan sesekali mengusap air mata. Dibintangi pasangan favorit Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga bintang lainnya," lanjutnya. 

Roger Danuarta dan Cut Meyriska dipasangkan di Mini Seri Indosiar.

"BELOK KANAN JALAN TERUS mulai 12-18 Maret pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar. Wajib nonton ya," tambahnya mengajak warganet untuk nonton. 

Dalam cuplikan yang dibagikan Harsiwi Achmad di Instagramnya, terlihat Roger memboncengi Cut Meyriska menggunakan Vespa tandem. Di tengah jalan, Roger bertemu rekan-rekannya yang sepertinya sesama preman. 

"Gue dengar-dengar lu udah tobat," tanya salah satu rekan Roger. "Gue kayak cium aroma surga," celetuk rekan yang lain. 

"Hai Bas, siapa tuh cewek? Kenalin ke kita dong," tanya rekan lain lagi. "Calon ibu dari anak-anak gue," jawab Roger membuat Cut Meyriska tersipu malu. 

Selain Roger dan Cut Meyriska, Belok Kanan Jalan Terus diisi pemain-pemain dengan pengalaman akting seabrek. Sebut saja Giovanni, Jennifer Eve, Adipura, dan El Manik.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait