Inspirasi Banyak Orang, Sosok Hotman Paris Dijadikan Sebuah Lagu

Supriyanto | 18 Maret 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjadi inspirasi banyak orang termasuk pengusaha kargo, Gito Huang. Gito menciptakan lagu berjudul Hotman Paris yang dinyanyikan oleh penyangi jebolan X Facktor 2015, Jessica Bennet dan dirilis pada Jumat (17/3).

Hotman Paris Hutapea mengaku senang karena ada yang sangat memperhatikan dirinya. Awalnya ia pun sempat ragu, kenapa tiba-tiba ada yang menghubungi dirinya dan bilang punya lagu.

"Saya sempat ragu, jaman sekarang nggak mungkin bikin sesuatu yang nggak ada duitnya. Tapi saya dikasih tau kalau di sini saya nggak keluar duit," ungkap Hotman Paris.

"Dan lagu ini adalah salah satu menggambarkan apa yang saya peroleh," terang Hotman paris semringah didampingi para asisten pribadinya.

Hotman membeberkan, dirinya terjun ke dunia hiburan hanya untuk pelarian dari rutinitas pekerjaanya sebagai pengacara. Menurutnya semua yang dikerjakan di dubia hiburan merupakan kesenangan yang ingin diraih.

"Kenapa saya saat ini seperti ini karena saya adalah tipe orang yang tidak pernah mau boros-boros buang hasil, enaknya bisnis saya bisa dansa-dansa dapet nomor cewe dan dapat duit lagi," ujar Hotman Paris Hutapea . 

Gito Haung sang pencipta lagu mengungkap, lagu Hotman Paris diharapkan dapat memovitasi generasi muda Indonesia untuk mengikuti semangat si oengacara yang penuh dengan semangat, tak pernah putus asa, tak kenal lelah dalam meraih cita-cita. 

Jessica Bennett mengaku senang lantaran dirinya bisa membawakan lagu yang berjudul pengacara kondangan tersebut. 

"Saya juga kaget ya ada lagu Hotman Paris dan produsernya pak Gito, saya seneng dan saya bilang ini akan viral, viral positif," kata Jessica Bennett. 

Di acara peluncuran single Hotman Paris hadir sederet artis ikut mendukung dan berapresiasi diantaranya Melaney Ricardo, Indra Bekti, Jefangga Silalahi, Roy Ricardo, Irma Darmawangsa, Dinar Candy, Vicky Prasetyo, Lucinta Luna, Barbie Kumalasari, Amink, Elly Sugigi, Milen Cyrus, Aldi Taher, Moa & Lee. 

Lagu ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan siapapun boleh untuk mengcopy, menduplikat, me-remix untuk tujuan positif dan menghibur.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait