Charlie Puth Konser di Ancol 8 Oktober 2023, Intip Harga Tiketnya

Supriyanto | 10 Juni 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal New Jersey, Amerika Serikat, Charlie Puth dipastikan menggelar konser di Jakarta pada 8 Oktober 2023 mendatang. Pencipta soundtrack film Furious 7, See You Again yang dibawakan bersama Wiz Khalifa itu akan tampil di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Konser Charlie Puth bertajuk The "Charlie" Live Experience juga sudah diumumkan melalui akun Instagram sang musisi

"ASIA. Pre sale access if you're on my newsletter!" buka Charlie Puth dalam unggahan yang mengonfirmasi jadwal turnya.

Menurut jadwal, Jakarta akan menjadi kota ketiga yang didatangi Charlie Puth dalam tur Asia kali ini. Ia memulai perjalanan dari Hong Kong pada 4 Oktober lalu dilanjutkan ke Bangkok, Thailand, pada 6 Oktober.

Setelah konser di Jakarta, Charlie akan bertolak ke Singapura pada 10 Oktober, lanjut ke Tokyo pada 17-18 Oktober, kemudian berakhir di Seoul pada 20-21 Oktober.

Untuk tiket konser pre sale, promotor akan mulai membuka mulai 13 Juni 2023 mendatang pukul 10.00 WIB. Tiket konser Charlie Puth hanya bisa dibeli di charlieputhinjakarta.com.

Dalam gambar layout konser yang dirilis promotor, konser Charlie Puth di Jakarta ini akan terbagi menjadi enam kelas tiket, yakni Green, Yellow, Festival, VIP, I'm With Charlie Package, dan Charlie's In My Head Experience.

Untuk kategori I'm With Charlie Package, pembeli dijanjikan mendapatkan 1 tiket festival, 1 paket merchandise eksklusif VIP, 1 tanda VIP, early entry, dan early access.

Sedangkan untuk kategori Charlie's In My Head Experience, pembeli akan mendapatkan 1 tiket festival, akses ke pre-show, mendengar Charlie Puth diskusi soal lagu, tanya jawab dengan Charlie Puth, 1 paket merchandise eksklusif VIP, 1 tanda VIP yang ditandatangani oleh Charlie Puth, early entry, dan early access pembelian merchandise.

Charlie Puth bersama Selena Gomez

Berikut daftar harga tiket konser Charlie Puth di Ancol, Jakarta belum termasuk pajak:

- Charlie's In My Head Experience: Rp5.350.000
- I'm With Charlie Package: Rp3.850.000
- VIP (numbered seating): Rp3.500.000
- Festival (free standing): Rp2.350.000
- Yellow (numbered seating): Rp1.850.000
- Green (numbered seating): Rp1.550.000

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait