Satu Cinta Dua Hati Gantikan Tajwid Cinta, Tandai Comeback Titi Kamal ke Sinetron

Indra Kurniawan | 14 Juli 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 4 tahun rehat, Titi Kamal kembali akting di sinetron. Dia memainkan karakter Salwa dalam sinetron Satu Cinta Dua Hati. Akankah comeback Titi berbuah manis?

Titi Kamal dikenal sebagai pemain film. Sederet film yang dibintanginya menuai sukses. Sebut saja Ada Apa dengan Cinta?, Mendadak Dangdut, Doa Yang Mengancam, dan Makmum. 

Di layar kaca Titi juga langganan akting di sinetron. Terakhir dia memerankan Suciwati dalam sinetron Janji Suci yang tayang 98 episode di ANTV 4 tahun silam.

Mengobati rasa rindu penggemar, Titi kembali ke layar sinetron lewat peran Salwa di Satu Cinta Dua Hati. Ini sinetron perdana Titi bersama rumah produksi Sinemart dan Ess Jay Studios.

Dalam rilis yang diterima tabloidbintang, SCTV mulai menayangkan Satu Cinta Dua Hati pada Senin (17/7) mendatang pukul 16.45 WIB, mengisi slot yang ditinggal Tajwid Cinta yang berakhir hari ini. 

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan, Satu Cinta Dua Hati selain menjadi momen kembalinya Titi Kamal ke layar kaca, juga menawarkan jalan cerita unik dengan berfokus pada konflik keluarga.

Titi Kamal bersama pemain-pemain Satu Cinta Dua Hati (instagram)

Istimewanya lagi, sinetron ini melakukan pengambilan gambar di beberapa tempat khas di Semarang. Seperti Kampung Pelangi, Tanjung Mas, Rest Area Ungaran, dan Kota Lama Semarang.

"Diharapkan sajian istimewa ini dapat dinikmati pemirsa SCTV di waktu sore hari," harap Banardi Rachmad.

Selain Titi Kamal, sinetron ini juga diperkuat oleh Rifky Balweel, Lucky Perdana, Boy Hamzah, dan Eva Anindita.

Satu Cinta Dua Hati berkisah tentang perjuangan seorang istri bernama Salwa yang menjadi tulang punggung keluarga setelah ditinggalkan suami pergi merantau. Dia harus menghadapi lika-liku hidup yang tak mudah untuk dilewati.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait