Penulis Beberkan Perbedaan Avengers 4 dengan Infinity War

Andira Putri | 4 Mei 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely memberikan bocoran tentang Avengers 4 dalam wawancara dengan BuzzFeed News pada Rabu (2/5).

Menurut Christopher Markus dan Stephen McFeely, Avengers 4 adalah film yang berbeda. Jalan ceritanya akan bergulir dengan tidak tertebak.

"Avengers 4 tidak melakukan hal yang kamu pikirkan. Ini adalah film berbeda dari apa yang kamu prediksikan," ujar Christopher Markus.

Avengers 4 juga memberikan nuansa lebih dewasa ketimbang Avengers: Infinity War yang rilis tahun 2018. Penonton diharapkan bisa semakin dekat dengan para karakternya.

"Film ini lebih dewasa. Kami akan membuat beberapa keputusan. Semoga ini bisa mengejutkan dan menyenangkan kalian. Kemudian kalian bisa lebih dekat dengan para karakternya," tambah Stephen McFeely.

Meski nuansanya berbeda, Christopher Markus dan Stephen McFeely mengungkapkan kisah Avengers 4 bergantung kepada Avengers: Infinity War. Mereka menggarapnya secara bersamaan.

Apalagi pihak Marvel Studios sempat berencana menjadikannya sebagai sebuah film yang terbagi dua. Namun, rencana tersebut urung dilakukan.

"Ini diproduksi oleh studio dan kru sama. Kami menulis dan melakukan syuting dalam waktu bersamaan. Mereka tentu saja berhubungan, tetapi ini adalah dua film berbeda. (Avengers 4) bergantung kepada apa yang terjadi dalam Avengers: Infinity War," tutup Stephen McFeely.

Avengers 4 dijadwalkan tayang awal Mei 2019. Belum ada informasi tentang apa judul film kelanjutan Avengers: Infinity War ini.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait