3 Bintang Serial India Chandra Nandini Siap Ramaikan Pesbukers Ramadhan ANTV

Christiya Dika Handayani | 14 Mei 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program Pesbukers ANTV kembali kedatangan bintang-bintang India. Setelah Gurmeet Choudhary, Vin Rana, Faisal Khan, dan Pooja Banerjee, Pesbukers juga akan dimeriahkan oleh tiga bintang serial Chandra Nandini. Mereka adalah Tanu Khan, Siddharth Nigam, dan Abhishek Nigam yang akan secara khusus tampil dalam Pesbukers Ramadhan 2018.

Ketiganya telah tiba di Jakarta pada Senin (14/5). Kedatangan bintang-bintang serial India ini diumumkan lewat akun Instagram bos ANTV, yaitu Otis Hahijary. Mereka terlihat sudah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Para bintang India ini juga menyempatkan diri menyapa penggemar Indonesia lewat video khusus.

"Hai guys, aku sekarang ada di Jakarta. Aku baru saja tiba. Jadi, jangan lupa nonton aku di Pesbukers Ramadhan dan Sahur," ujar Tanu Khan antusias.

Kedua kakak beradik, Abhishek dan Siddhart Nigam pun tidak kalah antusias dari Tanu Khan.

"Whats up Indonesia, apa kabar? Aku Siddhart Nigam dan aku datang ke Indonesia untuk bertemu kalian semua, tonton aku di Pesbukers Ramadhan," kata Siddhart Nigam.

"Hi Indonesia, ini Abhishek Nigam. Aku disini di Indonesia, dan sekarang kamu tonton penampilan spesial aku di Pesbukers Ramadhan dan Sahur," ucap Abhishek Nigam di video yang lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait